Liga Inggris

Jelang Derby Manchester, Solskjaer Waspadai Taktik Kotor Man City

Rabu, 24 April 2019 05:47 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © Getty Images
Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan para pemainnya untuk waspada dengan taktik "kotor" Manchester City sebelum kedua klub sekota itu bertemu di lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-35, Kamis (25/04/19) WIB.

Setan Merah akan menjamu The Citizens di Old Trafford. Banyak yang mengatakan bahwa laga ini adalah penentu apakah Manchester City akan mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris 2018/19 atau tidak.

Oleh karena itu klub asuhan Pep Guardiola diprediksi akan tampil maksimal demi menjaga kans juara dan mengambil alih posisi pertama klasemen sementara yang saat ini direbut oleh Liverpool.

Jelang laga Derby Manchester ini, Solskjaer memperingatkan para pemainnya agar tetap waspada karena Man City akan melakukan apa saja untuk bisa memenangkan pertandingan.

"Mereka (Man City) tidak akan membiarkan kami melakukan serangan balik, pasti akan ada pelanggaran. Mereka akan mematahkan pergelangan kaki dan tumit untuk menghentikan kami," kata Solskjaer dikutip dari laman olahraga BBC Sport.

"Tidak diragukan lagi mereka akan memperlihatkan permainan menyerang. Tidak ada lagi tempat persembunyian di lapangan namun kami tetap harus berjuang demi para suporter," ungkap mantan pelatih Molde FK tersebut.

Manchester United yang baru saja kalah memalukan dari Everton akhir pekan lalu akan mengeluarkan kekuatan penuh demi meraih posisi empat besar untuk bisa berlaga di Liga Champions musim depan.

Sedangkan untuk Manchester City, tertinggal satu poin dari Liverpool akan menjadi motivasi tinggi mereka agar bisa mempertahankan gelar. Sergio Aguero dkk kini bisa fokus di Liga Primer Inggris setelah mereka tersingkir dari Liga Champions 2018/19.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%