Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Siaran Langsung Coppa Italia Hari Ini: AC Milan vs Lazio

Rabu, 24 April 2019 07:19 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Marco Rosi/Getty Images
Hakan Calhanoglu berusaha mempertahankan bola dari pemain Lazio, Minggu (14/04/19), di San Siro Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Hakan Calhanoglu berusaha mempertahankan bola dari pemain Lazio, Minggu (14/04/19), di San Siro

INDOSPORT.COM – AC Milan akan menjalani pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia 2018/19 melawan Lazio pada Kamis (25/04/19) dini hari WIB. Berikut jadwal pertandingan AC Milav vs Lazio hari ini.

Pada pertandingan kali ini, Milan sedikit diuntungkan mengingat mereka akan berlaku sebagai tuan rumah. Apalagi hasil di pertemuan pertama tidak cukup mengecewakan. Itu bisa membuat asa Milan ke partai puncak terbuka lebar.

Seperti yang diketahui, pada pertemuan pertama Milan vs Lazio, kedua tim bermain imbang 0-0. Hasil tersebut membuat Milan tidak boleh menorehkan hasil imbang agar bisa menginjakkan kaki di partai puncak.

Milan dan Lazio sendiri telah gagal meraih kemenangan pada akhir pekan lalu. Tim berjuluk Rossoneri tersebut hanya bermain imbang 1-1 atas Parma, sedangkan Lazio tumbang 1-2 atas Chievo di Serie A Italia.

Tim asuhan Gennaro Gattuso juga sempat menumbangkan Lazio dalam lanjutan Serie A Italia beberapa pekan lalu. Saat itu, Milan sukses menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 1-0. Hasil ini bisa menambah kepercayaan diri tim.

Namun hasil tersebut tidak bisa menjadi tolok ukur pada pertandingan nanti. Tentunya Lazio tidak akan tinggal diam. Mereka akan mencari cara untuk membalaskan dendamnya pada dini hari nanti.

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia 2018/19 antara AC Milan vs Lazio hari ini:

AC Milan vs Lazio Pukul 01.45 WIB

Terus Ikuti Sepak bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019