Liga Indonesia

Jebolan Ajax, Rekan Senegara Comvalius Ini Bisa Diboyong Arema untuk Gantikan Pavel Smolyachenko

Rabu, 24 April 2019 05:11 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Lesly de Sa (kanan) bertanding melawan Persija. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Lesly de Sa (kanan) bertanding melawan Persija.

INDOSPORT. COM - Arema FC sepertinya bisa mempertimbangkan sosok pemain jebolan Ajax Amsterdam yang juga rekan senegera Sylvano Comvalius, untuk menggantikan Pavel Smolyachenko.

Ya,  posisi Pavel Smolyachenko sebagai pemain asing Arema FC memang masih belum aman. Eks pemain Timnas Uzbekistan ini bahkan mesti siap-siap angkat kaki dari kota Malang.

Bagaimana tidak, manajemen Arema FC nampak tidak puas dengan peforma Pavel Smolyachenko. Pihak manajemen pun memberikan ultimatum kepada Pavel Smolyachenko untuk segera memperbaiki penampilannya.

"Smolyachenko memang sudah aman dan masih menjadi bagian tim ini di Liga 1 2019, tapi bukan berarti dia aman. Ada opsi pencoretan jika penampilannya tak banyak membantu tim sampai putaran pertama kompetisi," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo, Selasa (23/04/19).

Andai ke depannya Arema FC jadi mencoret Pavel Smolyachenko, pihak manajemen klub tentu harus sudah menyiapkan penggantinya.

Jika Arema FC berminat, ada pemain jebolan Ajax Amsterdam asal Belanda yang bisa diboyong untuk gantikan Pavel Smolyachenko.

Nama pemain yang dimaksudkan bernama Lesly de Sa. Sosoknya merupakan pemain lulusan akademi sepak bola Ajax Amsterdam.

Lesly de Sa sendiri sempat menembus tim senior Ajax selama tiga tahun, yakni dari 2013 sampai 2016. Namun, karena kalah bersaing, Lesly de Sa akhirnya dilepas ke klub Slovakia, Slovan Bratislava.

Sosok Lesly de Sa kebetulan kini sedang menganggur alias tidak memiliki klub. Ia terakhir tercatat membela Slovan Bratuslava pada 2018 lalu.

Bila ditelisik lebih jauh lagi, Lesly de Sa posisinya sama dengan Pavel Smolyachenko, yakni seorang winger. Andai Arema FC berminat, nama Lesly de Sa jelas bisa diboyong untuk menggantikan posisi Pavel Smolyachenko.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%