Liga Inggris

Jelang Derby Manchester, Paul Pogba Ungkap Kegalauan Hatinya

Rabu, 24 April 2019 15:36 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Paul Pogba yakin timnya pasti kecewa jika gagal meraih posisi 4 besar di Liga Primer Inggris 2018/19. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba yakin timnya pasti kecewa jika gagal meraih posisi 4 besar di Liga Primer Inggris 2018/19.

INDOSPORT.COM - Jelang laga Manchester United vs Manchester City, Paul Pogba merasa gundah lantaran prestasi timnya yang tidak kunjung membaik dalam dua tahun terakhir.

Manchester United akan memainkan laga ke-35 Liga Primer Inggris saat melawan anak-anak asuh Pep Guardiola pada hari Kamis (25/04/19) dini hari WIB. Mereka harus bersaing ketat dengan Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur untuk posisi 4 besar.

Pogba pun mengakui ia dan rekan-rekannya memang merasa kecewa dengan pencapaian Manchester United yang tengah berpuasa gelar. Terlebih lagi, mereka baru saja dipermalukan besar-besaran oleh Everton dengan skor telak 0-4 akhir pekan lalu.

“Tentu saja kami pasti akan kecewa. Dua musim tanpa trofi bukan hal yang bagus,” jawab Pogba ketika menjawab tantangan 4 besar Liga Primer Inggris 2018/19, dikutip dari laman berita sepak bola Manchester Evening News.

Musim lalu, Manchester United masih ditangani Jose Mourinho hingga akhirnya digantikan Ole Gunnar Solskjaer di penghujung tahun. Gelar terakhir yang dimenangkan Setan Merah adalah Liga Europa dan Piala Liga Inggris 2016/17.

“Kami Manchester United dan kami bermain untuk memenangkan trofi. Tahun lalu kami tidak memenangkan apa-apa dan tahun ini kami tidak masuk empat besar. Tentu musim yang mengecewakan dan ini tidak baik untuk semua orang di klub,” tambahnya.

Manchester United kini hanya berhasil mengumpulkan 64 poin dan berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19. Pertemuan Manchester United vs Manchester City sendiri merupakan laga krusial bagi kedua tim.

Pogba dan kawan-kawan akan berusaha keras memenangkan laga guna memangkas selisih poin dengan rival-rival di atasnya, sedangkan Manchester City harus meraih poin penuh lantaran tengah berkejaran dengan Liverpool untuk gelar juara. 

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%