Liga Inggris

Manchester United vs Manchester City: Legenda Liverpool Beri Prediksi Mengejutkan

Rabu, 24 April 2019 14:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Mantan pemain Liverpool, Michael Owen, berikan prediksi mengejutkan terkait laga derby Liga Primer Inggris 2018/19 antara Manchester United vs Manchester City. Copyright: © Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Mantan pemain Liverpool, Michael Owen, berikan prediksi mengejutkan terkait laga derby Liga Primer Inggris 2018/19 antara Manchester United vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Legenda Liverpool, Michael Owen, memberikan prediksinya terkait pertandingan derby Liga Primer Inggris 2018/19 antara Manchester United vs Manchester City, yang akan berlangsung pada Kamis (25/04/19) di Old Trafford.

The Citizen saat ini tengah berada di posisi dua dalam tangga klasemen Liga Primer Inggris 2018/19 dengan perolehan 86 poin. Pada Sabtu (20/04/19) yang lalu, Sergio Aguero dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 di Etihad Stadium.

Sementara itu, Manchester United saat ini masih berada di peringkat enam Liga Primer Inggris 2018/19 dengan torehan 64 poin. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu baru menderita kekalahan dari Everton 0-4 di Goodison Park, kandang Everton.

Meski kalah, Owen merasa bahwa Manchester United akan menampilkan permainan sepak bola terbaik agar terhindar dari kekalahan lagi.

"Mereka jelas tidak ingin bermain buruk lagi," ujar mantan pemain sepak bola berusia 39 tahun itu seperti dikutip dari laman berita olahraga Metro.

"Ini adalah pertandingan sepak bola besar bagi kedua tim. Saya rasa, ini akan menjadi hal yang sangat penting dalam menentukan nasib Manchester City untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris 2018/19," pungkasnya.

Dengan keinginan The Citizen untuk memperjuangkan gelar juara Liga Primer Inggris 2018/19 dan Manchester United yang ingin menghindari kekalahan lagi, Michael Owen memprediksi bahwa derby Manchester akan berlangsung seru dan berakhir imbang 2-2.

Dari lima pertemuan terakhir Manchester United vs Manchester City di Liga Primer Inggris, The Citizen berhasil meraih tiga kemenangan. Sementara itu, klub Setan Merah baru memenangkan satu kali pertandingan. Sisanya, kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%