Liga Inggris

Man United vs Man City: Guardiola Tuding Solskjaer Pengaruhi Wasit

Rabu, 24 April 2019 10:56 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Manchester Evening News
Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dan Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © Manchester Evening News
Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dan Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menuding Ole Gunnar Solskjaer berusaha mempengaruhi wasit Andre Marriner yang akan memimpin laga derby Manchester pada Kamis (25/04/19).

Sebelumnya, seperti dikutip dari Daily Mail, pelatih Manchester United, Solskjaer mengatakan para pemain Citizens akan mematahkan pergelangan kaki dan tumit pemainnya dan membuat pelanggaran taktis untuk membuat tim beristirahat.

Ditanya apakah dia khawatir kata-kata Solskjaer dapat memengaruhi wasit, Guardiola mengatakan, "Itulah alasannya, tentu saja. Namun, saya tidak berpikir itu akan berhasil karena kita tidak melakukan itu.”

“Jadi kita akan membuat pelanggaran kepada mereka? Saya tidak suka komentar Solskjaer kali ini. Tim saya tidak dibuat untuk itu, tidak sama sekali.” Kesalnya.

Guardiola menjelaskan dirinya tak pernah memikirkan taktik untuk menekan lawan melalui serangan fisik dan hal tersebut bisa langsung dikonfirmasi kepada mantan pemainnya di Barcelona dan Bayern Munchen juga pada pemain Man City.

“Saya tahu persis apa yang saya katakan kepada pemain saya sejak hari pertama. Ketika seorang pemain ingin menyerang, kita harus jujur ​​dan tentu saja ada kontak, ada pelanggaran.” Tegasnya.

Ia melanjutkan, "Tetapi ketika itu terjadi dan kamu terlambat menghindar, di sanalah wasit berperan. Mereka bisa mengeluarkan kartu kuning atau kartu merah atau apa pun yang mereka putuskan."

Liverpool untuk sementara berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan koleksi 88 poin. Sementara Manchester City ada di posisi kedua dengan selisih dua poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%