Liga Indonesia

Penundaan Liga 1 Kacaukan Program Latihan, Pelatih Persebaya Pasrah

Rabu, 24 April 2019 21:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan di Stadion GBT, Jumat (19/4/19). Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan di Stadion GBT, Jumat (19/4/19). Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Jadwal kompetisi Liga 1 2019 kembali mundur, yang tadinya dipastikan pada 8 Mei, akhirnya ditunda selama satu pekan menjadi 15 Mei 2019. Situasi ini membuat sejumlah klub peserta harus mengubah pola latihan dan persiapan mereka.

Salah satu yang menerapkan hal tersebut Persebaya Surabaya. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa dirinya akan melakukan perubahan program latihan tim. 

"Paling mungkin itu kami susun ulang jadwal program latihan," ujar juru taktik tim yang akrab disapa Djanur tersebut kepada INDOSPORT, Rabu (24/4/19).

Lebih lanjut, saat disinggung soal menganggu tidaknya jadwal liga yang mundur ini untuk Persebaya, pelatih asal Majalengka itu mengaku tak bisa berbuat banyak lantaran dari operator liga sudah mengambil keputusan.

"Sebagai tim tidak ada yang menganggu karena kami sendiri juga tak bisa menolaknya," ucap pelatih berusia 60 tahun ini. 

Soal bagaimana bentuk perubahan latihan yang bakal dilakukan, Djanur masih enggan untuk mengatakannya lebih jauh. Namun, yang pasti untuk saat ini mantan pelatih PSMS Medan itu masih terus mempersiapkan tim sambil menunggu kompetisi bergulir.

Selain itu, dalam waktu dekat Djanur juga berencana bakal menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) Persebaya. Lokasinya di dua tempat, yakni Yogyakarta dan Bali.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%