Liga Indonesia

Resmi Gabung Arema FC, Comvalius Dapat Julukan Baru dari Aremania

Rabu, 24 April 2019 23:13 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Sylvano Comvalius secara resmi diperkenalkan sebagai striker Arema FC, sekaligus melengkapi formasi pemain asing pasca dicoretnya Robert Lima Guimaraes alias Gladiator. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Sylvano Comvalius secara resmi diperkenalkan sebagai striker Arema FC, sekaligus melengkapi formasi pemain asing pasca dicoretnya Robert Lima Guimaraes alias Gladiator. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT. COM - Sylvano Comvalius mendapat julukan baru dari para Aremania setelah dirinya resmi bergabung bersama Arema FC.

Momen Comvalius yang mendapat julukan baru itu muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat respon netizen di Twitter menanggapi kabar merapatnya Comvalius ke Arema FC.

Banyak netizen yang diyakini merupakan Aremania, menyebut Comvalius dengan sebutan berbeda. Aremania nampak mengubah nama Comvalius menjadi Comvalion.

Bahkan tak hanya Aremania saja, akun Twitter resmi dari Arema FC juga melakukan hal serupa. Comvalius turut disebutkan oleh Arema FC dengan sebutan Comvalion.

Comvalion sendiri sepertinya merupakan penggabungan dari kata Comvalius dan Lion (merujuk pada Singo Edan yang diartikan ke dalam bahasa Inggris). Melihat fenomena tersebut, seakan memperlihatkan kalau Comvalius benar-benar disambut dengan baik oleh Arema FC dan para Aremania.

Comvalius sendiri baru pada hari Rabu (24/4/19) ini secara resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Arema FC. Perekrutan Comvalius merupakan langkah manajemen Arema FC untuk mengisi kekosongan posisi penyerang asing yang sebelumnya ditempati Robert Lima Guimares.

"Pembicaraannya dimulai setelah final Piala Presiden. Dengan ini, Sylvano (Comvalius) resmi menjadi bagian tim ini," bilang General Manager Arema FC, Ruddy Widodo di hadapan jurnalis Kota Malang.

"Ya ini hasil dari silent operation kami. Prosesnya juga tidak rumit, karena pihak Sylvano juga ingin bermain lagi di Indonesia," ujar dia.

Nama Comvalius sejatinya sudah tak asing lagi bagi kancah sepak bola Indonesia. Pada gelaran Liga 1 2017 lalu, Comvalius membela Bali United dan berhasil menyabet gelar top skor dengan torehan 37 golnya.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%