Liga Indonesia

Resmi! PSIS Semarang Datangkan Gelandang Brasil, Patrick Mota

Rabu, 24 April 2019 18:08 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pengenalan Patrick Silva Mota sebagai pemain baru PSIS Semarang sore ini. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pengenalan Patrick Silva Mota sebagai pemain baru PSIS Semarang sore ini. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, PSIS Semarang resmi mendatangkan gelandang asal Brasil, Patrick Mota, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Mota dikontrak PSIS Semarang dengan durasi 1 tahun. Ia melengkapi kuota 4 pemain asing setelah mendatangkan Wallace Costa (bek), Matsunaga Shohei (gelandang), dan Claudir Marini (striker).

Pemain sepak bola berusia 26 tersebut telah diperkenalkan oleh manajemen PSIS Semarang, Rabu (24/04/19). Ia merasa bahagia bisa bergabung dengan skuat Mahesa Jenar.

“Saya ingin mencari pengalaman baru. Ini pertama kali saya datang ke Indonesia. Saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan ini,” ujar Mota seperti dilansir dari situs resmi klub.

Mota mengaku tidak sabar bertemu rekan-rekan setimnya. Ia bertekad dapat memberikan yang terbaik bagi PSIS Semarang di Liga 1 2019.

“Tentu saya akan memberikan kemampuan terbaik saya untuk kebaikan klub. Saya juga tidak sabar untuk bertemu dengan rekan-rekan saya yang baru,” tambahnya.

Mota akan mengenakan nomor punggung 8 di PSIS Semarang. Angka 8 dipilih Mota sebab nomor tersebut memberikan makna mendalam baginya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM