Bola Internasional

Tampil Moncer, 4 Pemain Garuda Select Resmi Gabung Klub Ternama Liga Inggris

Rabu, 24 April 2019 09:15 WIB
Editor: Juni Adi
© Instagram.com/mysupersoccer
Penggawa Garuda Select (kiri ke kanan: Fajar Faturrahman, Bagus Kahfi, Brylian Aldama, Mochammad Supriadi). Copyright: © Instagram.com/mysupersoccer
Penggawa Garuda Select (kiri ke kanan: Fajar Faturrahman, Bagus Kahfi, Brylian Aldama, Mochammad Supriadi).

INDOSPORT.COM - Kabar bahagia tengah dirasakan oleh empat penggawa Garuda Select yaitu Bagus Kahfi, Brylian Aldama, Mochammad Supriadi, dan Fajar Faturrahman yang tengah menjalani training camp (TC) di Birmingham, inggris.

Nama-nama tersebut dikabarkan resmi bergabung dengan salah satu klub ternama di Liga Inggris, Queens Park Ranger (QPR) untuk menjalani latihan di tempat akademi mereka sepanjang pekan ini.

Bukan tanpa alasan, dilansir dari akun Instagram @mysupersoccer, penampilan apik yang ditunjukan Bagus, Brylian, Supriadi dan Fajar saat membela Garuda Select beruji coba dengan QPR U-18, menjadi alasan mereka diundang latihan ke London oleh pihak klub.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer TV (@mysupersoccer) on

Kala itu tim Garuda Select menang dengan skor 4-0. Di laga tersebut, Supriadi mencetak dua gol, sementara dua gol lainnya diciptakan oleh Sutan Zico dan Bagus Kahfi.

Kesempatan berlatih di klub ternama Inggris tersebut, diharapkan membuat permainan keempatnya berkembang serta memberikan dampak positif untuk karier mereka di masa depan.

Queens Park Rangers memang saat ini masih berkompetisi di Divisi Championship atau satu trip di bawah Premier League. Namun klub yang kini diarsiteki John Eustace ini beberapa kali mondar-mandir di kasta teratas Liga Inggris. Terakhir, mereka tampil di Premier League di musim 2014/15.

QPR juga pernah meraih berbagai prestasi di Negeri Elizabeth. Salah satunya adalah juara Piala Liga Inggris di musim 1966/67. Tentunya ini menjadi pengalaman berharga bagi pemain muda Indonesia yang mendapatkan kesempatan berkarier di klub asal London tersebut.

Selanjutnya, Garuda Select akan kembali melakoni laga uji coba melawan Nottingham Forest U-18, pada Kamis (25/04/19) pukul 20:30 WIB. 

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%