Liga Indonesia

Usai Kalah Lawan Ceres Negros, Ivan Kolev Kecewa Kepada Pemain Ini

Rabu, 24 April 2019 15:54 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Ivan Kolev dan Novri Setiawan pada jumpa pers jelang laga Piala AFC antara Persija Jakarta vs Ceres-Negros di Hotel Sultan, Senin (22/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Ivan Kolev dan Novri Setiawan pada jumpa pers jelang laga Piala AFC antara Persija Jakarta vs Ceres-Negros di Hotel Sultan, Senin (22/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev tak bisa menutupi rasa kecewanya usai laga Persija vs Ceres Negros yang berakhir dengan skor 2-3 pada laga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, kemarin sore (23/04/19).

Pada laga itu Persija terkena comeback sempurna tim tamu, unggul dua gol lebih dulu lewat Sandi Sute dan Bruno Matos, Macan Kemayoran justru harus mengakui keunggulan Ceres Negros setelah berhasil mengembalikan keadaan pada menit akhir pertandingan melalui Mike Ott.

Kekecewaan Ivan Kolev tidak hanya dengan pemainnya yang tampil, namun ia kecewa dengan performa Silvio Escobar yang sore itu tak masuk line up. Mantan pemain Perseru Serui ini belum pernah masuk dalam skuat selama Piala AFC dikarenakan masalah kebugaran.

“Kami telah mencobanya di enam pertandingan uji coba, namun ia tak pernah menendang ke arah gawang dan tidak pernah mendapatkan peluang emas,” ujar Ivan Kolev seperti dikutip melalui kanal berita olahraga Antara.

Praktis, dengan ketidakhadiran Escobar dan Marko Simic yang tengah menyelesaikan kasusnya di Australia, Persija hanya memiliki Heri Susanto dan Bambang Pamungkas sebagai striker murni. Akibat hal tersebut, pada pertandingan kemarin sore Kolev lebih mempercayai Bruno Matos sebagai striker.

Saat ini, pelatih asal Bulgaria tengah menanti kehadiran Simic untuk memperkuat lini depan Persija. “Kami masih menunggu Simic karena dia striker yang kuat dan bagus, saya harap dia bisa membantu tim ini,” tambah eks pelatih Timnas Indonesia ini.

Persija saat ini tengah disibukkan dengan jadwal padat. Usai menghadapi Ceres Negros, mereka akan dijamu Bali United pada ajang Kratingdaeng Piala Indonesia pada Jumat lusa (26/04/19) dan menghadapi Becamex Binh Duong dalam lanjutan Piala AFC 2019 pada Rabu (01/05/19).

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM