Bursa Transfer

Ajax Amsterdam Berpeluang Rekrut Wonderkid 'Buangan' Real Madrid

Kamis, 25 April 2019 04:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Martin Odegaard berpeluang untuk gabung Ajax Amsterdam pada musim panas 2019 ini. 

Walaupun pemain berusia 20 tahun itu tidak mampu bermain cemerlang di Real Madrid, tapi penampilannya di Vitesse  Arnhem tampaknya membuat Ajax tertarik untuk membelinya seperti dilansir dari laman portal berita Joe

Bila Ajax serius untuk mendapatkan tanda tangan Odegaard, mahar yang harus ditebus bakal mencapai 20 juta euro atau sekitar Rp316 miliar.

Di luar masalah mahar yang cukup mahal, Odegaard sebenarnya mendapat dukungan dari Thulani Serero, temannya di Vitesse yang juga merupakan mantan pemain Ajax. Bagi pemain perpaspor Afrika Selatan itu, Odegaard adalah sosok pemain muda berbakat.

"Dia bisa melakukannya. Jika saya adalah Ajax, saya akan berusaha keras untuk membelinya. Karena Odegaard adalah pemain sepak bola yang hebat."

Martin Odegaard adalah pemain Real Madrid yang dipinjamkan ke Vitesse. Di klub Belanda itu, gelandang bernomor punggung 18 tersebut telah mencetak enam gol dari 26 pertandingan.

Odegaard merupakan seorang wonderkid yang 'terbuang' oleh Real Madrid ke Vitesse karena dirinya masih gagal untuk menampilkan peforma terbaiknya di Spanyol.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM