Liga Inggris

Bocor, 6 Deretan Pemain Incaran Man United di Bursa Transfer

Kamis, 25 April 2019 03:27 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © Getty Images
Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM – Daftar target pemain incaran klub sepak bola Manchester United di bursa transfer musim panas 2019 dikabarkan telah bocor.

Klub sepak bola berjuluk Setan Merah itu kembali terseok-seok di beberapa pertandingan jelang berakhirnya musim 2018/19. Hal ini membuat Ole Gunnar Solskjaer yang baru saja dipermanenkan sebagai manajer kembali dipertanyakan masa depannya oleh publik.

Akan tetapi, banyak yang menilai bahwa Solskjaer akan diberikan kesempatan untuk merekrut beberapa nama pemain bintang di musim panas nanti guna kembali merevitalisasi tim yang sedang mengalami degradasi performa.

Pihak manajemen klub telah merahasiakan daftar pemain yang akan direkrut pada musim panas nanti, namun daftar tersebut secara mengejutkan bocor jelang pertandingan sengit Derby Manchester, Kamis (25/04/19).

Menurut laporan dari Daily Mail, ada enam pemain yang akan dikontrak oleh The Red Devils, yakni Declan Rice (West Ham), Saul Niguez (Atletico Madrid), Joao Felix (Benfica), Aaron Wan-Bissaka (Crystal Palace), Callum Hudson-Odoi (Chelsea), Bruno Fernandes (Sporting Lisbon).

Deretan pemain tersebut dinilai layak dipilih oleh Solskjaer, pasalnya ia memang lebih memilih mengasah bakat muda ketimbang para pemain yang telah memiliki segudang pengalaman.

Namun enam pemain tersebut bisa saja langsung menolak penawaran untuk bergabung di Old Trafford, jika Manchester United gagal berkompetisi di Liga Champions musim 2019/20.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%