Bursa Transfer

Diisukan Merapat ke AC Milan, Ini Jawaban Menohok Agen Malcom

Kamis, 25 April 2019 23:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Getty Images/Octavia Passos
Pemain Barcelona, Malcom ketika diapit dua pemain Cultural Leonessa. Copyright: © Getty Images/Octavia Passos
Pemain Barcelona, Malcom ketika diapit dua pemain Cultural Leonessa.

INDOSPORT.COM – Santer diberitakan bakal merapat ke AC Milan, agen Malcom, Luis Fernando Menez Garcia, akhirnya buka suara perihal rumor tersebut.

Malcom memang menjalani musim perdana yang tidak menyenangkan di Camp Nou, setelah ia selalu menjadi penghangat bangku cadangan di setiap pertandingan yang dimainkan Barcelona musim ini.

Keinginan untuk mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak pun disebut-sebut menjadi alasan bintang Timnas Brasil tersebut untuk segera cabut dari skuat asuhan Ernesto Valverde musim depan.

AC Milan pun menjadi klub yang paling siap menampung Eks pemain Bordeaux itu jika ia memutuskan pergi dari Camp Nou musim depan. Perwakilan i Rossoneri pun dikabarkan sudah menemui agen Malcom untuk membahas perihal kepindahan sang pemain ke San Siro musim depan.

Tetapi baru-baru ini, sang agen membantah semua pemberitaan tersebut dengan menyebutkan bahwa tidak ada klub manapun yang mengajukan untuk kliennya saat ini.

“Saya sedang tidak berbicara dengan klub mana pun. Malcom masih menjadi pemain Barcelona,” ujar agennya dikutip dari media Mundo Deportivo.

Kendati sudah membantah bahwa belum terjadi pembicaraan dengan klub mana pun, pemberitaan yang menyebutkan bahwa Malcom ingin hengkang ke klub Serie A Italia masih terus berlanjut.

Peran Malcom sendiri di Barcelona mulai terlihat menjelang akhir musim ini, bisa jadi hal itu akan menggagalkan niatan sang pemaiin untuk hengkang dari Camp Nou musim depan.

Apalagi musim ini, Barcelona berpeluang meraih treble winners setelah mereka sukses melenggang ke babak semifinal Liga Champions 2018/19 usai mengalahkan Manchester United dengan agregat 4-0.

Selain itu, mereka juga akan bertemu dengan Valencia di final Copa del Rey 2018/19 pada Sabtu (25/05/19) mendatang, ditambah lagi dengan posisi mereka di LaLiga Spanyol 2018/19 yang tak tergeserkan di peringkat satu dengan 80 poin, tentunya akan semakin memperbesar peluang pasukan Valverde meraih gelar treble musim ini.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Bursa Transfer Lainnya di INDOSPORT.COM.