Liga Indonesia

Dikandaskan Borneo FC, Persib Bandung Rencanakan Misi Balas Dendam?

Kamis, 25 April 2019 11:16 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© twitter.com/@persib
Persib Bandung saat sesi foto tim jelang pertandingan leg pertama perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Segiri, Rabu (24/04/19) sore. (twitter.com/@persib) Copyright: © twitter.com/@persib
Persib Bandung saat sesi foto tim jelang pertandingan leg pertama perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Segiri, Rabu (24/04/19) sore. (twitter.com/@persib)

INDOSPORT.COM – Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengaku masih optimis untuk memberikan ‘serangan’ balas dendam usai kalah 1-2 atas Borneo FC pada laga leg pertama perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia, Rabu (25/04/19).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda itu berjalan dengan sengit. Meski Persib Bandung sempat memimpin dengan mencetak gol pembuka lewat tandukan Ezechiel N’Douassel di menit ke-16.

Namun nyatanya gol tersebut tak mampu menyelamatkan tim yang berjuluk Maung Bandung meraih kemenangan. Dua gol berhasil dicetak oleh dua penggawa Borneo FC, Matias Conti (40’) dan Asri Akbar sebagai juru selamat di menit ke-92.

Radovic selaku sang pelatih tak bisa menyembunyikan rasa kekecewaannya. Ia juga mengaku bahwa pertandingan kontra Pesut Etam (julukan Borneo FC) merupakan laga yang sulit.

“Pertandingan yang sulit. Banyak pertarungan taktik. Tapi sebelum ke sini, kami bertekad untuk mencetak satu gol dan kami berhasil melakukannya. Tapi tidak bagus untuk kalah dalam pertandingan ini,” tutur Radovic, dilansir dari situs resmi Persib.

Meski demikian, pelatih asal Montenegro itu masih tetap optimistis. Menurut dia, peluang Persib masih sangat terbuka di leg kedua yang akan berlangsung di Bandung untuk melakukan balas dendam demi melaju ke semifinal. 

“Namun ini baru leg pertama. Masih ada leg kedua di Bandung. Saya pikir kita masih punya kans untuk melaju babak selanjutnya,” tambahnya.

Nantinya Persib Bandung akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan leg kedua yang akan digelar pada Senin (29/04/19) pekan depan di Stadion Sijalak Harupat, Bandung.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%