Liga Indonesia

Eks Corinthians Sudah Tak Sabar Ikuti Latihan PSIS di Magelang

Kamis, 25 April 2019 16:31 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Dokumen Pribadi
Dewan Widya Darma, fisioterapis PSIS Semarang saat memeriksa kondisi Marini Jr. Copyright: © Dokumen Pribadi
Dewan Widya Darma, fisioterapis PSIS Semarang saat memeriksa kondisi Marini Jr.

INDOSPORT.COM – Striker anyar milik klub sepak bola Indonesia PSIS Semarang, Claudir Marini Junior sudah tak sabar mengikuti latihan bersama tim yang ia bela.

Saat ini Laskar Mahesa Jenar tengah memusatkan latihan di Kota Magelang sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2019 yang akan dimulai beberapa pekan kedepan.

Tim asal Ibukota Jawa Tengah ini secara bergantian menggunakan lapangan yang ada di Magelang untuk menggelar latiha. Beberapa lapangan yang sering digunakan yakni Stadion Moch Soebroto, Stadion Gemilang dan Lapangan Akademi Militer.

Namun, latihan yang diikuti hampir seluruh pemain ini belum diikuti kembali oleh Marini Jr karena masalah ligamen yang menerpanya.

Pemain asal Brasil ini mengalami cedera usai ditekel secara kerasa oleh pemain lawan pada laga uji coba antara PSIS vs Persitema Temanggung yang berakhir dengan skor 10-0 untuk kemenangan anak-anak Semarang.

Pemain yang musim lalu bermain di Liga Iran ini mengalami cedera high sprain ankle dan syndenmosis injury. Setelah absen beberapa pekan, Marini Jr ungkap rasa rindunya merumput kembali bersama rekan-rekannya.

“Saya sangat tidak sabar bergabung kembali bersama tim, namun cedera saya cukup parah karena ada dua ligamen yang kena,” ungkap pemain yang bernah berkostum Corinthians ini seperti dilansir situs resmi PSIS.

Fisioterapis PSIS, Dewan Widya Darma juga mengharapkan hal yang sama. Ia berharap secepatnya sang pemain kembali bergabung latihan jelang Liga 1 2019.

“Semoga saja seminggu ke depan Marini sudah dapat gabung dengan tim untuk latihan,” ujar Dewan.

Saat ini Marini Jr memiliki dua rekan dari Brasil setelah Patrick Mota resmi bergabung di klubnya untuk menyusul dia dan Wallace Costa yang sudah bergabung sebelumnya.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM