Liga Indonesia

Gabung Arema FC, Sylvano Comvalius Bahagia Bisa Kembali ke Indonesia

Kamis, 25 April 2019 05:28 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Coro Mountana
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Sylvano Comvalius secara resmi diperkenalkan sebagai striker Arema FC, sekaligus melengkapi formasi pemain asing pasca dicoretnya Robert Lima Guimaraes alias Gladiator. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Sylvano Comvalius secara resmi diperkenalkan sebagai striker Arema FC, sekaligus melengkapi formasi pemain asing pasca dicoretnya Robert Lima Guimaraes alias Gladiator. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Sylvano Comvalius tampak begitu bahagia setelah resmi diperkenalkan bergabung dengan Arema FC di Liga 1 untuk mengobati kerinduannya kembali ke Indonesia.

Sang pemain mengakui sendiri bahwa kembali ke Liga 1 memang obsesinya selama ini. Menurutnya, ada sejumlah ambisi pribadi yang masin ingin dituntaskannya di Indonesia.

"Saya pikir, ini adalah waktu yang tepat. Saya sudah lama menunggu kesempatan bermain di Indonesia lagi," tandas Sylvano Comvalius di Kandang Singa, Rabu 24 April.

"Ada banyak pertimbangan yang menbuat saya harus kembali ke Indonesia. Mulai atmosfer sepak bola di sini hingga suporternya," sambung striker Belanda 31 tahun ifu.

Maka dari itu, dia tak berpikir panjang begitu tawaran dari Arema FC datang. Terlebih, performanya juga tengah hancur-hancuran di dua kompetisi utama Thailand maupun Malaysia.

Keran gol alumni Ajax Amsterdam itu langsung macet setelah meninggalkan Bali United, saat bergabung dengan Suphanburi maupun Kuala Lumpur FA.

"Sekarang, saya akan buktikan kemampuan terbaik saya bersama Arema. Transfer ini sangat membahagiakan saya," jelas dia.

Kedatangan Sylvano Comvalius memang sangat ditunggu oleh Aremania maupun publik sepak bola di Malang Raya. Sylvano bakal mengisi satu slot striker asing Arema FC, sepeninggal Robert Lima Guimaraes alias Gladiator.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Arema FC dan Sylvano Comvalius di INDOSPORT.