Liga Indonesia

Masuk 8 Besar, Ini Target Bhayangkara FC di Kratingdaeng Piala Indonesia 2019

Kamis, 25 April 2019 05:10 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih anyar Bhayangkara FC, Alfredo Vera Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih anyar Bhayangkara FC, Alfredo Vera

INDOSPORT.COM - Berhadapan dengan tim besar PSM Makassar pada leg pertama di babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19, Bhayangkara FC ternyata mematok suatu target yang cukup serius. 

Kepada INDOSPORT, pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera memaparkan target yang hendak diraih oleh klub yang berjuluk The Guardian pada kompetisi Piala Indonesia 2019 ini. 

"Selalu harus punya target tinggi ya (Kratingdaeng Piala Indonesia 2019), kami juga akan selalu berusaha keras karena kompetisi sebelum Liga 1 yang harus diselesaikan hanya ini ya," ujar Vera.

Meski diwawancara sebelumnya para pemain mengakui akan adanya tekanan melawan PSM Makassar, Vera memastikan bahwa timnya tidak ada masalah soal itu 

"Biasa saja, nggak ada masalah lah. Karena Bhayangkara sudah sering bertemu PSM Makassar di turnamen dan liga sebelumnya,"

"Para pemain juga sudah saling kenal dan tau satu sama lain. Saya rasa, walaupun terhitung baru Bhayangkara FC adalah salah satu tim yang bagus di Indonesia," pungkasnya.

Sekadar informasi, lokasi gelaran leg pertama mengalami perubahan. Jika sebelumnya akan dilangsungkan di Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi, kini diubah menjadi Stadion PTIK, Jakarta, pada 27 April 2019, pukul 15.30 WIB.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bhayangkara FC dan Angel Alfredo Vera di INDOSPORT.