Liga Italia

Kalah dari Lazio, Perdana Menteri Italia Semprot AC Milan

Kamis, 25 April 2019 18:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Emilio Andreoli/Getty Images
Krzysztof Piatek tidak berdaya melihat AC Milan disingkirkan Lazio, Kamis (25/04/19), Emilio Andreoli/Getty Images. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Krzysztof Piatek tidak berdaya melihat AC Milan disingkirkan Lazio, Kamis (25/04/19), Emilio Andreoli/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Wakil Perdana Menteri Italia Matteo Salvini tak kuasa menahan amarah setelah AC Milan dikalahkan Lazio di semifinal kompetisi sepak bola Coppa Italia 2019, Kamis (25/04/19) dini hari WIB. 

Babak pertama pertandingan berlangsung dengan tempo yang sangat tinggi hingga Lazio akhirnya berhasil mencuri peluang emas pertama kali. Memanfaatkan umpan Luis Alberto, Milinkovic-Savic melepaskan sebuah tendangan keras yang masih menyamping.

AC Milan tidak tinggal diam, mereka membalas melalui Calabria tapi masih belum membuahkan hasil. Lazio yang mengandalkan Ciro Immobile kembali mendapatkan peluang melalui penyerang andalannya tapi kali ini peluang emas itu masih gagal.

Hingga babak pertama berakhir skor tetap imbang 0-0. Di babak kedua, saat AC Milan berusaha untuk mencetak gol, mereka malah kecolongan oleh Lazio yang berhasil unggul terlebih dulu.

Gol Lazio dicetak oleh Joaquin Correa sehingga mereka memimpin 1-0. Rupanya sampai pertandingan berakhir, skor tetap sama dan Lazio berhasil lolos ke final Coppa Italia 2019.

Wakil Perdana Menteri Italia Matteo Salvini yang merupakan Milanisti (sebutan fans AC Milan) merasa kecewa atas kekalahan AC Milan. Ia menyampaikan kekecewaannya dengan mengomentari akun Instagram resmi klub sepak bola berjuluk I Rossoneri itu. 

© Instagram @acmilan
Komentar PM Italia, Matteo Slavini di IG AC Milan Copyright: Instagram @acmilanKomentar PM Italia, Matteo Slavini di IG AC Milan

"Pihak yang paling bersedih, kecewa, dan kesal atas hasil pertandingan ini adalah para fans setia AC Milan. Kekalahan ini benar-benar aib yang memalukan," tulis Salvini. 

Saat ini, skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut harus mengubur harapan mereka menjuarai Coppa Italia musim ini.

Sementara itu di Serie A, AC Milan masih menempati peringkat empat klasemen sementara, memiliki jumlah poin yang sama (56) dengan Atalanta yang berada di nomor 5. 

Alessio Romagnoli dkk harus tampil maksimal di laga lanjutan Serie A berikutnya jika ingin tetap lolos ke kualifikasi Liga Champions musim depan. 

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT