Liga Spanyol

Klasemen Sementara Liga Primer Inggris 2018/19: Manchester City Kembali ke Puncak

Kamis, 25 April 2019 07:31 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Klasemen Liga Primer Inggris 2018/19. Copyright: © INDOSPORT
Klasemen Liga Primer Inggris 2018/19.

INDOSPORT.COM - Berikut Klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2018/19, per Kamis (25/04/19). Manchester City kembali ke puncak usai menaklukan sang rival, Manchester United di laga derby of Manchester.

Pertandingan pekan ke-35 kasta tertinggi Liga Inggris mmenghasilkan sejumlah kejutan di akhir laga dan membuat perubahan di daftar klasemen sementara.

Salah satu pertarungan sengit yang baru saja dimainkan adalah duel antar dua tim sekota, Manchester United vs Manchester City.

Dalam laga yang berlangsung di stadion Old Trafford tersebut, sang tamu Manchester City sukses meraih tiga angka penuh dari tim tuan rumah usai menang dengan skor 0-2.

Kemenangan tersebut membuat Manchester City berhasil mengkudeta posisi Liverpool dari puncak klasemen. Sedangkan hasil minor yang diraih Manchester United membuat mereka tertahan di peringkat keenam dan berpotensi gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Sementara itu kejutan juga terjadi pada pertandingan Wolverhampton vs Arsenal, di mana Arsenal yang diunggulkan justru kalah dari The Wolves dengan skor telak 3-1.

Kekalahan tersebut membuat Mesut Ozil dan kolega gagal mengkudeta Chelsea di peringkat keempat, dan harus puas duduk dibawahnya dengan raihan 66 poin, selisih satu angka dari The Blues Chelsea.

Lebih lengkapnya berikut klasemen Liga Primer Inggris 2018/19 pekan ke-35, Kamis (25/04/19):

 

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT