Liga Inggris

Peforma Manchester United Menurun, Staf Khawatir Solskjaer Dipecat

Kamis, 25 April 2019 01:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Coro Mountana
© Alex Livesey/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer tengah memberikan instruksi harap tenang terhadap para pemain Man United kalah sama Everton, Senin (21/-0/19) Goodison Park. Alex Livesey/Getty Images Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer tengah memberikan instruksi harap tenang terhadap para pemain Man United kalah sama Everton, Senin (21/-0/19) Goodison Park. Alex Livesey/Getty Images

INDOSPORT.COM – Para staf Manchester United, dilaporkan mulai khawatir Ole Gunnar Solskjaer akan dipecat kecuali jika klub memberinya modal untuk memperbaiki skuat di musim panas.

Berakhir sudah bulan madu Solskjaer bersama Manchester United setelah ditunjuk sebagai juru taktik klub empat bulan lalu. Setan merah mulai menuai kekalahan enam dari delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Menurut laporan dari Sport Express, situasi ini menyebabkan para staf mulai merasa khawatir. Mereka cemas jika Solskjaer tidak lagi dipercayai oleh dewan klub di dalam merombak skuat pada musim panas.

Klub bisa saja langsung memecat Solskjaer di suatu waktu tanpa memberinya kesempatan untuk mendatangkan pemain berkualitas demi menambah kekuatan Setan Merah di musim panas nanti.

Kekhawatiran para staf ini memang cukup beralasan. Pasalnya, klub sebelumnya telah memecat tiga pelatih sejak Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun pada tahun 2013 lalu.

Tercatat tiga pelatih yang telah dipecat sejak 2013 lalu adalah David Moyes, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho.

Dari sisa pertandingan Premier League 2018/19, Man United akan menghadapi Manchester City dalam Derby Manchester yang berlangsung hari Kamis (25/04/19) dini hari WIB.

Melihat betapa pentingnya laga tersebut, akankah masa depan Solskjaer akan mulai dipertanyakan?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%