Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Primer Inggris: Manchester United vs Manchester City

Kamis, 25 April 2019 00:24 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris pada Kamis (25/4/19) dini hari akan menggelar pertandingan derbi antara Manchester United vs Manchester City.

Manchester United dini hari nanti harus bersua Manchester City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-35. Laga akan dilangsungkan di markas Setan Merah, Old Trafford, pada pukul 02.00 WIB.

Jelang pertandingan nanti, Manchester United terbilang sedang dalam kondisi yang cukup buruk. Bagaimana tidak, dalam laga terakhir di Liga Primer Inggris, MU menelan kekalahan telak 0-4 dari Everton.

Sedangkan, Manchester City, kondisinya berbanding terbalik dengan yang dialami Setan Merah. The Citizens pekan lalu berhasil menuai kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur.

Meski demikian, laga diyakini akan tetap berlangsung sengit, mengingat status derbi yang ada. Lalu, siapakah kira-kira tim yang akan menghiasi warna langit kota Manchester?

Live Streaming/Siaran Langsung:

Untuk kalian yang ingin menyaksikan pertandingan Manchester United vs Manchester City lewat link siaran langsung, berikut INDOSPORT berikan hanya untuk Anda.

1. Raden TV 

2. TV Bersama 

3. HD TVKU 

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT