Liga Indonesia

Latihan Perdana Bareng PSIS Semarang, Ini Komentar Eks Gelandang Botafogo FC

Kamis, 25 April 2019 19:12 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Patrick Silva Mota mulai berlatih bersama PSIS Semarang di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Patrick Silva Mota mulai berlatih bersama PSIS Semarang di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Patrick Silva Mota menjalani latihan perdana bersama skuat klub sepak bola Indonesia, PSIS Semarang di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Kamis (25/04/19). Gelandang bertahan asal Brasil itu baru saja diresmikan sebagai pemain asing tim Laskar Mahesa Jenar, kemarin.

Sebagai pemain baru, Mota masih terlihat beradaptasi dengan pola latihan maupun para pemain lain. Pemain berusia 26 tahun itu lebih banyak berbincang dengan bek Wallace Costa yang sama-sama berasal dari Negeri Samba.

Meski demikian, dirinya cukup senang akhirnya bisa berlatih bersama rekan-rekannya. Apalagi Mota sudah berada di Indonesia sejak sepekan lalu untuk menjalani serangkaian tes kesehatan.

"Saya sangat senang bisa berlatih dengan tim ini. Mereka para pemain menyambut saya dengan baik," ungkap Mota kepada awak media termasuk INDOSPORT usai latihan.

Mantan pemain Sampaio Correa itu mengaku antusias dan sudah tak sabar untuk berlatih sejak resmi berseragam PSIS. Untuk itu, dirinya langsung bersemangat di latihan perdana tadi.

Secara umum, Mota tak mengalami kendala dalam hal adaptasi. Termasuk soal cuaca Kabupaten Magelang yang cukup panas.

"Saya rasa cuaca di Brasil juga sama dengan di sini. Makanya tidak masalah dan tak kesulitan untuk beradaptasi," tambahnya.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%