Liga Inggris

Usai Menang Lawan Manchester United, Guardiola Beri Larangan 'Aneh' untuk Skuatnya

Kamis, 25 April 2019 17:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Manchester City. Copyright: © Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Manchester City.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memberikan larangan 'aneh' usai timnya mengalahkan Manchester United dalam lanjutan pekan ke-35 Premier League 2018/19, Kamis (25/04/19) dini hari WIB.

Laga sepak bola antara Manchester United vs Manchester City di Old Trafford, berakhir dengan skor akhir 0-2 untuk kemenangan tim tamu.

Berkat kemenangan tersebut, Manchester City akhirnya berhasil mengkudeta Liverpool dari pemuncak klasemen Premier League 2018/19.

Meski unggul satu poin dari Liverpool, Guardiola menegaskan bahwa Manchester City belum bisa dibilang sebagai juara Premier League 2018/19. Pasalnya, mereka dan Liverpool masih memiliki tiga pertandingan tersisa.

Oleh karena itu, Guardiola menyerukan agar anak asuhnya tetap fokus kepada lawan yang tersisa yaitu Burnley, Leicester City, dan Brighton and Hove Albion.

Selain itu, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen ini memberikan larangan yang bisa dibilang aneh untuk para pemainnya.

"Jangan membaca koran, jangan menonton televisi, istirahatlah yang cukup dan tidur lebih banyak," tegas Guardiola dikutip dari The Guardian.

Guardiola menambahkan bahwa saat ini Manchester City memiliki pekerjaan untuk menyapu bersih tiga laga tersisa. Jika mereka berhasil memenangkan tiga pertandingan tersebut, bisa dipastikan Manchester City akan kembali mengangkat gelar Premier League 2018/19.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM