Liga Italia

Paulo Dybala Ungkap Sisi Lain Cristiano Ronaldo, Apa Itu?

Kamis, 25 April 2019 22:03 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus. Copyright: © GettyImages
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus.

INDOSPORT.COM – Bintang Juventus, Paulo Dybala membeberkan sisi lain rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo di balik kehebatannya sebagai pemain sepak bola top dunia.

Ronaldo telah memberikan pengaruh besar bagi Juventus, dengan membantu klub raksasa Italia itu mengamankan gelar Serie A kedelapan berturut-turut.

Namun awalnya kedatangan eks pemain Real Madrid pada bursa musim panas 2018 itu sempat menjadi momok bagi Dybala. Di mana posisinya kini tergeser lantaran Massimiliano Allegri lebih mengandalkan Ronaldo ketimbang bintang muda asal Argentina tersebut.

Meski demikian, seiring berjalannya waktu ia bisa menikmati waktunya bersama Ronaldo dan mengaku banyak mendapatkan pelajaran dari sosok sang megabintang.

Dybala juga menilai bahwa rekan satu timnya itu memiliki sisi lain, yakni merupakan sosok yang sederhana dan juga humoris saat sedang berada di ruang ganti.

“Tidak ada yang membayangkannya, bahkan kami pun tidak. Dia memiliki citra, karakter, dan cara bagaimana saat ia sedang berada di lapangan,” kata Dybala, disadur dari Corriere della Sera.

“Tetapi saat berada di dalam ruang ganti sifatnya berbeda, dia pria yang sederhana, humoris karena gemar bercanda dengan semua orang,” tambahnya.

Sementara itu, Paulo Dybala mengalami musim yang cukup buruk di Juventus. Sepanjang musim 2018/19, ia baru mencetak 10 gol dan enam assists dalam 39 pertandingan di semua kompetisi.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%