Liga Indonesia

Rencana Madura United yang Bikin Was-was Pemain Asing

Kamis, 25 April 2019 12:42 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/Indosport.com
Skuat Tim Madura United. Foto: Fitra Herdian/Indosport.com Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Skuat Tim Madura United. Foto: Fitra Herdian/Indosport.com

INDOSPORT.COM – Setelah mendepak Dane Milovanovic dari skuat klub sepak bola Indonesia, Madura United, tim ini kembali membuat was-was pemain asing yang akan menjalani masa trial pada laga ujicoba sebelum kompetisi Liga 1 2019 dimulai.

Apalagi dengan mundurnya jadwal Liga 1 2019, maka manajemen dan tim pelatih Madura United memiliki waktu lebih lama untuk trial pemain asing asia pengganti Dane.

Oleh sebab itu, walaupun nama pemain asing yang akan trial belum keluar ke publik, namun sang pemain harus benar-benar menyiapkan diri karena tim ini memiliki standar yang tinggi.

Laskar Sapeh Kerrab berencana menggelar serangkaian ujicoba untuk memantapkan persiapan mereka menghadapi Liga 1 2019, apalagi manajemen mematok target juara bagi skuat asal pulau garam ini. Dengan bermaterikan mayoritas pemain bintang, sudah sepatutnya mereka memiliki target tinggi.

“Kami sedang menunggu keputusan PSSI tentang penjadwalan ulang baik di Kratingdaeng Piala Indonesia mapun Liga 1, namun kami akan menggelar beberapa ujicoba sekitar 3-4 pertandingan diantaranya melawan Persipura dan Kalteng Putra,” ujar manajer Madura United, Haruna Soemitro di Instagram resmi klub.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Madura United FC (@maduraunited.fc) on

“Ujicoba juga akan kami maksimalkan melakukan trial pemain asing asia pengganti Dane,” tambah Haruna.

Madura United sendiri saat ini sudah memiliki tiga pemain asing yakni Jaimerson Silva, Zah Rahan Krangar dan Aleksander Rakic.

Namun ada pemain Indonesia rasa pemain asing seperti Greg Nwokolo dan Beto Goncalves yang memang sudah memiliki KTP Indonesia setelah melalui proses naturalisasi.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%