Liga Indonesia

Saingi Persebaya, Arema FC akan Launching Jersey dengan Konsep Tak Kalah Keren

Kamis, 25 April 2019 11:46 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Profil tim Arema FC Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Profil tim Arema FC Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia asal Jawa Timur, Arema FC akan memperkenalkan jersey terbarunya pada saat pertandingan uji coba antara Arema FC vs PSIS Semarang. Pertandingan tersebut rencananya akan digelar pada Sabtu malam, (04/05/19) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Setelah Persebaya Surabaya merilis jersey barunya dengan konsep yang keren yakni melalui ajang fashion show yang dilakukan pemainnya, Arema FC sebagai tetangga di Jawa Timur seperti tak mau kalah. Arema pun akan melakukan hal yang sama, namun konsep yang digunakan memang berbeda.

Singo Edan akan merilis jersey terbaru mereka pada laga uji coba dengan tema equality is blue. Tema ini dipilih karena mungkin lawan yang dihadapi juga identik dengan warna biru, warna kebesaran bagi klub kebanggan Kota Malang dan Kota Semarang.

Sesuai rilis di Instagram story milik mereka @aremafcofficial, para suporter yang akan menyaksikan momen spesial tersebut harus merogoh kocek mulai dari Rp25 ribu rupiah hingga Rp150 ribu untuk laga uji coba sekaligus perkenalan jersey terbaru.

Harga yang tak mahal jika ada dua momentum pada satu pertandingan yang sama bagi Aremania.

© Arema FC
Story Arema FC Copyright: Arema FCStory Arema FC

Arema FC sendiri saat ini tengah serius menghadapi Liga 1 2019, usai menjuarai turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Arema tadi malam juga baru saja meresmikan pemain baru yang juga top score Liga 1 2017 bersama Bali United, Sylvano Comvalius.

Tim yang dilatih Milomir Seslija ini memang memiliki target tinggi dalam menghadapi Liga 1 2019, setelah musim lalu hanya finish di urutan keenam, tahun ini mereka memiliki target juara setelah terakhir pada 2010.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%