Liga Indonesia

Menerka Menakutkannya Lini Serang Arema FC yang Diperkuat Sylvano Comvalius

Kamis, 25 April 2019 06:15 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
© @indosport
Comvalius dan Kecenderungan Asing One Hit Wonder di Liga Indonesia Copyright: © @indosport
Comvalius dan Kecenderungan Asing One Hit Wonder di Liga Indonesia

INDOSPORT. COM - Kabar yang begitu ditunggu para Aremania akhirnya datang juga pada hari Rabu (24/4/19) kemarin. Arema FC secara resmi mengumumkan Sylvano Comvalius sebagai pemain asing anyar Singo Edan untuk gelaran Liga 1 2019.

Sosok Sylvano Comvalius beberapa waktu belakangan memang membuat hati para Aremania gundah. Alasannya, pemain asal Belanda itu sempat melancarkan kode keras kalau dirinya berniat merapat ke Arema FC tapi saat itu belum ada kepastian dari rumor itu.

Namun, kegundahan itu kini telah sirna. Proses transfer rampung, dan Sylvano Comvalius resmi menjadi bagian dari skuat Arema FC musim depan.

Kedatangan Sylvano Comvalius bahkan disambut dengan sangat meriah oleh para Aremania. Buktinya, Sylvano Comvalius langsung mendapat sapaan akrab dari para Aremania dan diberi julukan Comvalion.

Wajar saja bila Aremania sampai begitu bahagia dengan kabar merapatnya Sylvano Comvalius. Selain karena berhasil mendapatkan pengganti Robert Lima Guimares, Sylvano Comvalius diyakini bakal turut meningkatkan kualitas ketajaman lini depan Arema FC.

Terlepas dari karier melempem bersama klub Thailand, Suphanburi FC, Sylvano Comvalius tetap punya reputasi gemilang di Indonesia. Bagaimana tidak, pada gelaran Liga 1 2017 lalu, Sylvano Comvalius yang masih berseragam Bali United, sukses menyabet gelar top skor kompetisi berkat torehan 37 golnya.

Perlu diketahui, 37 gol semusim Sylvano Comvalius merupakan rekor gol terbanyak sepanjang sejarah kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Sylvano Comvalius sukses mematahkan rekor yang sudah bertahan selama 22 tahun milik Peri Sandria dengan 34 gol.

Andai peforma Comvalius dua musim lalu terulang di Liga 1 2019 nanti, Arema FC jelas patut berbahagia. Masalah ketajaman lini depan, semua sudah bisa terselesaikan dengan kehadiran pemain bernomor punggung 99 itu.

Terlebih Comvalius bakal mendapatkan pasokan bola yang cukup dari berbagai sumber seperti Makan Konate dan Ricky Kayame. Jadi apakah Comvalius bisa membuat lini serang Arema FC semakin menakutkan dengan gelontoran golnya?

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Sylvano Comvalius dan Arema FC di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%