Liga Indonesia

Sambil Bawa Logo Tim, Robert Rene Alberts Sebut Persib Klub Bersih

Kamis, 25 April 2019 17:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Mantan pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts. Copyright: © Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Mantan pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, santer diberitakan akan menukangi Persib Bandung setelah hasil mengecewakan yang diraih oleh tim yang diasuh oleh Miljan Radovic.

Bak bola salju, kabar ini makin menjadi-jadi setelah Rene Alberts menunjukkan ketertarikannya dengan mem-follow serta memberi like ke akun-akun yang berafiliasi lansung dengan fans Persib Bandung, Bobotoh.

Terlebih, sosok Rene Alberts pernah menunjukkan logo Persib dalam video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya @robertrenealberts.

Dalam video tersebut, ia menyoroti soal match fixing (pengaturan skor) yang terjadi di Indonesia dan mengutarakan  bahwa tim berjuluk Maung Bandung ini sebagai salah satu tim yang bersih di Indonesia bersama dua tim lainnya, PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by robert rene alberts (@robertrenealberts) on

Meski video lama, namun hal ini dapat menjadi sebuah sinyal bahwa eks pelatih Arema tersebut bisa saja melatih Persib karena memiliki kemiripan dengan mantan timnya sebagai tim yang bersih terkait pengaturan skor. Seperti diketahui, Rene Alberts pernah menjabat sebagai pelatih PSM Makassar.

Nama Rene Alberts mulai digaung-gaungkan oleh Bobotoh karena rasa kecewa mereka terhadap permainan yang ditunjukkan oleh anak asuh Radovic. Persib sebelumnya harus tersungkur dari Piala Presiden 2019 meski berstatus tuan rumah pada fase grup.

Rentetan hasil minor itu pun ditunjukkan kembali oleh Persib yang harus takluk dengan skor 1-2 kala bertandang ke markas Borneo FC yang dilatih oleh mantan pelatih mereka, Mario Gomez, pada leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%