Liga Indonesia

Tidak Lolos Verifikasi, Dane Milovanovic Masih ‘Bermain’ di Madura United

Kamis, 25 April 2019 22:24 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Dane Milovanovic, mantan pemain Madura United. Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Dane Milovanovic, mantan pemain Madura United.

INDOSPORT.COM – Pemain asing klub sepak bola Indonesia Madura United, Dane Milovanovic, masih ‘bermain’ untuk Madura United meski tidak lolos verifikasi.

Dane telah resmi dilepas oleh Madura United jelang bergulirnya Liga 1 2019. Pemain asal Australia itu tidak lolos verifikasi pemain asing yang diterapkan oleh PT Liga Indonesia Baru.

Sebelum direkrut Madura United, Dane bermain di Liga 2 Australia dan statusnya amatir sehingga membuatnya tidak bisa bermain di Liga 1 seusai pasal 29 aturan regulasi liga.

Meski telah dilepas klub, Dane masih ‘bermain’ atau berlatih bersama skuat asuhan Dejan Antonic dalam pertandingan internal, Rabu (24/04/19) sore.

Pertandingan tersebut dilakukan sebagai pengganti laga babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Persebaya Surabaya, Kamis (25/04/19) yang ditunda karena alasan tidak keluarnya izin keamanan.

"Tadi itu sebagai pengganti pertandingan besok yang gagal. Jadi, anak-anak bisa tetap terjaga feel bertandinganya. Tadi mereka main saling menyerang dan membayangkan layaknya pertandingan sesungguhnya," ujar Dejan, Rabu (24/04/19), seperti dilansir dari situs resmi klub.

Dane yang masih ikut berlatih turut bermain dan masuk tim B yang diperkuat Aleksandar Rakic, Andik Vermansah, dan Beto Goncalves.

Pertandingan yang dimainkan 10 lawan 10 itu berakhir dengan skor 6-5 untuk kemenangan tim A yang mayoritas diisi pemain muda.

“Tadi sangat bagus mereka bermain, memperlihatkan progres-progres yang terus positif. Saya senang sekali dan puji Tuhan mereka terus lebih baik setiap hari," tambahnya.

Dejan mengatakan, timnya terus menunjukkan perkembangan permainan yang positif. Ia yakin Madura United punya cukup waktu untuk mematangkan kekompakan tim.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%