Liga Indonesia

Waspadai Persija Jakarta, Teco Minta Bali United Ekstra Kerja Keras

Kamis, 25 April 2019 13:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© baliutd.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. Copyright: © baliutd.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola, Bali United, Stefano Cugurra Teco atau yang akrab disapa Teco menyambut baik laga menghadapi Persija Jakarta. Namun menghadapi tim sekelas Persija, Teco ingin pemain Bali United bekerja lebih keras.

Bali United memang dijadwalkan menjamu Persija Jakarta dalam leg pertama babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Serdau Tridatu meladeni perlawanan Macan Kemayoran Jumat (26/04/19) besok di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Melakoni babak delapan besar, Bali United mengaku sudah menyiapkan semua aspek. Hal ini diutarakan oleh Teco selaku pelatih Bali United.

"Bagus sudah balik ke kompetisi dan Copa Indonesia yang kompetisi sangat bagus. Besok sudah masuk ke 8 besar dan melawan Persija," buka Teco.

"Lalu kita juga sudah latihan di semua aspek yakni fisik, teknik, sama taktik. Semua pemain punya konsentrasi dan kerja keras di latihan," tambah pelatih asal Brasil ini.

Namun meski sudah menyiapkan semua aspek, Teco meminta anak asuhnya untuk lebih fokus dan kerja ektra di laga besok. Sebab tim yang dihadapi adalah Persija Jakarta yang dinilai salh satu tim besar Indonesia.

"Sekarang kita harus ekstra keras di laga besok pertandingan melawan tim bagus melawan tim besar kita harus kerja keras. Mudah-mudahan kita bisa main bagus besok dan bisa menang lawan Persija," tandasnya.

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM