Liga Indonesia

4 Blunder Fatal Persija Jakarta Bila Lepas Bruno Matos

Jumat, 26 April 2019 19:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Persija.id
Pemain bintang Persija, Bruno Matos. Copyright: © Persija.id
Pemain bintang Persija, Bruno Matos.

INDOSPORT.COM - Bruno Matos sempat menghebohkan pencinta sepak bola Indonesia lewat pernyataannya yang ingin mundur dari Persija Jakarta usai gagal mencetak gol dari penalti di laga melawan Ceres-Negros di Piala AFC 2019, Selasa (23/04/19) lalu.

Lewat media sosial Instagramnya, Bruno Matos mengaku sebagai biang keladi kekalahan Persija Jakarta di laga tersebut sekaligus menyebut dirinya tak pantas berseragam klub sebesar Persija Jakarta.

© Instagram@brunomatosbahia10
Unggahan Bruno Matos di Instagram sesaat setelah Persija dikalahkan Ceres-Negros. Copyright: Instagram@brunomatosbahia10Unggahan Bruno Matos di Instagram sesaat setelah Persija dikalahkan Ceres-Negros.

“Saya harus disalahkan atas kekalahan tim. Satu-satunya yang bisa disalahkan atas kehilangan itu adalah BRUNO OLIVEIRA DE MATOS. Jakmania kamu pantas mendapatkan yang terbaik, kalian fantastis, setiap penggemar layak mendapatkan medali juara.” 

“Saya tidak pantas bermain di Persija dan saya akan mundur, kalian layak mendapatkan pemain yang lebih baik daripada saya,” tulis Matos.

Peryataan Matos tersebut sontak memantik berbagai reaksi dari suporter Persija Jakarta, The Jakmania, yang sebagian besar menyayangkan pernyataan Bruno Matos tersebut dan menganggapnya masih layak membela Persija Jakarta.

Jika menilik lebih jauh, wajar jika kemudian Jakmania merasa khawatir dengan peryataan Bruno Matos. Buat Persija Jakarta, jika mereka sampai melepas pemain asal Brasil itu jelas menjadi sebuah blunder besar.

Apa saja tolok ukurnya? Berikut INDOSPORT menjelaskannya untuk Anda pembaca setia kami.