Liga Italia

AC Milan vs Lazio: Ada Andil Fans Inter Di Balik Rasis dan Fasisnya Fans Lazio

Jumat, 26 April 2019 09:32 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Fans Lazio melakukan tindakan rasis dan fasis kembali pada laga yang mempertemukan timnya dengan tuan  rumah AC Milan dalam leg kedua semifinal Copa Italia 2018/19, Kamis (25/4/19) dini hari WIB. Kali ini, di balik tindakan mereka ada andil dari rival sekota Milan, Inter Milan.

Hal ini seperti yang dilansir oleh Football Italia dimana menjelang laga yang dimenangkan Lazio tersebut, fans Biancoceleste tampak membentangkan spanduk penghormatan kepada tokoh fasisme asal Italia, Benito Mussolini. Tindakan mereka bahkan dibantu oleh fans Inter.

Dalam laporan yang diberitakan, terdapat setidaknya 50 ultras Lazio kedapatan membawa spanduk tersebut. Setelah dicegah oleh polisi setempat, terindetifikasi 22 orang yang terlibat dan telah diamankan. Diantaranya tiga fans Inter dan 19 fans Lazio.

Sebelumnya, fans Lazio sempat disorot akibat menyanyikan chants rasis yang ditujukan kepada pemain Milan, Tiemoue Bakayoko, kala melawan Udinese, Kamis (18/4). Namun, mereka kembali menyanyikan nyanyian rasis tersebut dari sebelum hingga seusai laga melawan Milan.

Pada laga tersebut, Milan harus mengakui kekalahan dari tamunya Lazio dengan skor 0-1. Gol yang dicetak oleh Joaquin Correa pada menit ke 58. Hasil itu membuat anak asuh Gattuso harus mengubur impiannya untuk melaju ke final dan mendapat gelar musim ini.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%