Bola Internasional

Ayah Mendiang Emiliano Salah Meninggal Dunia, Keluarga Kembali Berduka

Jumat, 26 April 2019 18:37 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram @emilianosala9
Emiliano Sala semasa hidupnya. Copyright: © Instagram @emilianosala9
Emiliano Sala semasa hidupnya.

INDOSPORT.COM - Belum kering air mata keluarga Emiliano Sala, kini mereka kembali berduka lantaran ayah pemain Cardiff City tersebut, Horacio Sala, meninggal dunia.

Diberitakan portal berita The Independent, Horacio Sala tutup usia karena terkena serangan jantung. Kabar ini cukup mengagetkan, mengingat pria tersebut masih sempat memberikan keterangan ke media saat putranya menjadi korban kecelakaan pesawat belum lama ini.

Kabar meninggalnya Horacio Sala diperoleh dari seorang politikus lokal di kampung halaman Sala di Argentina, Julio Muller. Ia mendapat telepon dari pihak keluarga yang mengabarkan Horacio Sala telah tiada.

© The Sun
Ayah Emiliano Sala, Horacio Sala Copyright: The SunAyah Emiliano Sala, Horacio Sala

“Tahun 2019 tidak berhenti membuat kami syok dengan apa yang terjadi di kota ini. Jam lima pagi, istrinya menghubungi saya, dokter sudah berada di rumah mereka tapi dia keburu meninggal sebelum saya sampai ke sana,” terang Muller.

Dunia sepak bola berduka ketika Emiliano Sala menumpang pesawat nahas yang hilang kontak dari Nantes ke Cardiff pada bulan Januari 2019 lalu. Horacio Sala menjadi salah satu anggota keluarga yang paling syok ketika mendengar kabar tersebut.

Horacio Sala juga sempat mengutarakan perasaannya ketika bangkai pesawat yang ditumpangi Emiliano ditemukan di dasar Selat Inggris. Dengan mata berkaca-kaca, ia mengungkap betapa sakitnya hati seorang ayah yang kehilangan anaknya.

“Ini adalah mimpi buruk dan saya putus asa. Mereka mengatakan kepada saya sudah berhari-hari tidak ada kabar,” ujar Horacio Sala yang wafat di usia 58 tahun.

Meski kini Horacio Sala sudah bisa bertemu lagi dengan putranya, kepergiannya yang begitu mendadak meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Mereka telah kehilangan dua orang yang sangat mereka cintai dalam waktu sekejap.  

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%