Liga Inggris

Demi Gelar Juara Liga Inggris, Jurgen Klopp Ancam Mantan Pelatih Liverpool

Jumat, 26 April 2019 12:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Fox Sports
Jurgen Klopp ancam Brendan Rodgers demi Liverpool meraih gelar juara. Copyright: © Fox Sports
Jurgen Klopp ancam Brendan Rodgers demi Liverpool meraih gelar juara.

INDOSPORT.COM - Manajer klub sepak bola Liverpool, Jurgen Klopp memberikan ancaman kepada mantan pelatih The Reds, Brendan Rodgers.

Ancaman tersebut disampaikan Klopp kepada Rodgers demi Liverpool meraih gelar juara Premier League musim 2018/19. Pasalnya, klub yang diasuh oleh Rodgers, Leicester City bakal berhadapan dengan rival Liverpool, Manchester City dalam perburuan juara Premier League.

Oleh karena itu, Klopp berharap agar Rodgers bisa mencuri poin dari Manchester City, sehingga membuka peluang bagi Liverpool meraih gelar juara.

Tidak hanya itu, pelatih asal Jerman ini pun mengancam Brendan Rodgers. Ia mengatakan bahwa dirinya akan menahan uang sewa rumah dari Rodgers jika Leicester gagal mencuri poin saat melawan Manchester City.

Sebagai informasi, Klopp telah menyewa rumah milik Rodgers saat ia menggantikannya dari jabatan pelatih Liverpool. Maka dari itu, Klopp mengancamnya bahwa ia akan menahan uang sewa rumah jika Rodgers tidak berhasil mengalahkan atau menahan imbang Manchester City.

"Bisakah saya (menahan uang sewa)? Di Jerman hal itu tidak mungkin, tapi jika di Inggris bisa, maka beritahu aku," ucap Klopp dikutip dari Liverpool Echo.

Lebih lanjut, Klopp kemudian menegaskan bahwa hal itu adalah candaan belaka. Ia lalu menjelaskan bahwa Leicester memiliki pekerjaan sendiri, jadi Liverpool tidak bisa bergantung kepada mereka.

Sementara itu, saat ini persaingan gelar juara Premier League semakin ketat. Menyisakan tiga pertandingan, Manchester City yang ada di pemuncak klasemen sementara cuma berjarak satu poin dari Liverpool di peringkat kedua.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris lainnya di INDOSPORT.COM