Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Pimer Inggris Hari Ini: Peluang Liverpool untuk Juara

Jumat, 26 April 2019 07:09 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Mike Hewitt/Getty Images
Selebrasi para pemain Liverpool usai Georginio Wijnaldum mencetak gol. Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Selebrasi para pemain Liverpool usai Georginio Wijnaldum mencetak gol.

INDOSPORT.COMLiverpool akan menjalani pertandingan lanjutan Premier League – kasta teratas Liga Inggris – pekan ke-35 melawan Huddersfield Town di Anfield Stadium pada Sabtu (27/04/19) dini hari WIB. Berikut jadwal laga Liverpool vs Huddersfield hari ini.

Pertandingan ini sangat penting bagi Liverpool untuk menempel ketat Manchester City yang ada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Saat ini Liverpool hanya terpaut satu poin dari Si Biru Langit.

Artinya, jika Liverpool berhasil menorehkan poin sempurna pada pertandingan dini hari nanti, maka tim asuhan Jurgen Klopp tersebut akan berada di pucuk sementara. Itu bisa berlanjut hingga akhir musim jika Manchester City menuai hasil imbang atau seri atas Burnley.

Liverpool sendiri jelas lebih diunggulkan dibandingkan dengan Huddersfield. Pasalnya, Huddersfield saat ini sudah dipastikan terdegradasi dan selalu menelan kekalahan dalam tujuh laga terakhir.

Catatan itu berbanding terbalik dengan Liverpool yang tampil begitu perkasa dalam beberapa pekan terakhir. Terbukti, The Reds selalu menorehkan kemenangan dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi.

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan Liga Primer Inggris yang berlangsung pada hari ini:

Liverpool vs Huddersfield Town Pukul 02.00 WIB

Terus Ikuti Sepak bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019