Liga Inggris

Paul Pogba Paksa Manchester United Jual Dirinya

Jumat, 26 April 2019 14:48 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© GettyImages
Selebrasi Paul Pogba (Manchester United) usai mencetak gol pertama ke gawang Fulham. Copyright: © GettyImages
Selebrasi Paul Pogba (Manchester United) usai mencetak gol pertama ke gawang Fulham.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, memaksa Manchester United untuk menjualnya di bursa transfer musim panas setelah agennya, Mino Raiola, enggan bertemu dengan pihak klub Setan Merah.

Dilansir dari laman berita sport, The Sun, Raiola membatalkan pertemuan dengan pihak klub untuk membahas perpanjangan kontrak yang sebelumnya disodorkan kepadanya. Hal itu dimaksudkan agar Manchester United mau melepasnya di  jendela transfer musim panas nanti.

Sebelumnya, Pogba telah memberitahu rekan setimnya bahwa pihak Manchester United tidak menunjukkan keseriusan untuk bersaing dengan tim lainnya. Terlebih, kedatangan Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan Jose Mourinho tak mampu membuatnya terkesan.

Solskjaer sebelumnya pernah mengatakan bahwa Pogba merupakan pemain terbaik di skuatnya. Namun, dirinya pun tidak memungkiri rumor yang beredar soal pemain bintangnya tersebut membuat situasi di ruang ganti menjadi tidak kondusif karena Pogba diyakini membawa pengaruh buruk bagi rekan setimnya.

Musim ini, Pogba menjadi tulang punggung bagi Manchetser United di Liga Primer Inggris 2018/19. Ia mampu mencatatkan 13 gol dan sembilan assist.

Catatan itu merupakan pencapaian terbaiknya selama membela The Red Devils. Atas performanya tersebut, ia diganjar penghargaan sebagai salah satu pemain yang masuk dalam Starting XI terbaik liga Inggris.

Dengan catatan tersebut, Real Madrid santer dirumorkan akan melayangkan tawaran demi membangun Los Galacticos jilid tiga.

Selain Pogba, ada nama Eden Hazard yang juga menjadi incaran Los Blancos tersebut. Bukan tidak mungkin, keengganan pemain asal Prancis itu untuk memperpanjang kontrak akan membuat langkah Madrid untuk mendatangkannya semakin mudah.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT