Liga Indonesia

Percaya Diri, Teco Beberkan Kunci Sukses Bali United Kalahkan Persija

Jumat, 26 April 2019 20:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© baliutd.com
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © baliutd.com
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Bali United berhasil mengalahkan Persija Jakarta dalam laga leg pertama perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/19). 

Serdadu Tridatu menang dengan skor 2-1 lewat dua gol yang dikemas oleh Stefano Lilipaly pada menit ke-52 dan 81. Kubu tamu hanya bisa membalas satu gol melalui aksi Bambang Pamungkas (85').

Usai pertandingan, pelatih Stefano Cugurra lantas membeberkan kunci sukses mengalahkan Persija. Pelatih berpaspor Brasil itu menyatakan kerja keras pemain serta ketenangan dalam sentuhan akhir membuat tuan rumah layak berpesta pada petang tadi.

"Kita main bagus di babak pertama dan bisa kontrol pertandingan. Ada beberapa peluang juga, tapi belum bisa cetak gol. Babak kedua kami lebih percaya diri, operan dan sentuhan bagus, sampai akhirnya bisa cetak dua gol," katanya.

"Saya berterima kasih kepada pemain. Lawan tidak mudah. Persija punya pemain berkualitas, tapi pemain kami bekerja bagus dan hasilnya menang," imbuh pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Kendati sukses menang di leg pertama, Teco mengingatkan agar anak asuhnya tetap membumi. Pasalnya, Persija masih punya kesempatan membalas kekalahan hari ini pada leg kedua yang berlangsung awal bulan depan di Jakarta.

"Kami menang melawan tim besar dengan skor 2-1, tapi kompetisi ini menggunakan format home-away. Kami akan ke Jakarta dan harus lebih siap, lebih konsentrasi dari menit awal hingga akhir," tandasnya.

Euforia Juara Piala Presiden 2019 Arema FC 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%