Liga Indonesia

Pikirkan Masa Depan, Persija Sengaja Beri Kemenangan untuk Bali United

Jumat, 26 April 2019 19:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persija/Khairul Imam
Pelatih Persija Ivan Kolev pada jumpa pers jelang laga babak 8 besar Piala Indonesia antara Bali United vs Persija, Kamis (25/4/19). Foto: Media Persija/Khairul Imam Copyright: © Media Persija/Khairul Imam
Pelatih Persija Ivan Kolev pada jumpa pers jelang laga babak 8 besar Piala Indonesia antara Bali United vs Persija, Kamis (25/4/19). Foto: Media Persija/Khairul Imam

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta meraih hasil minor di leg pertama perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Pasukan Macan Kemayoran takluk dari lawannya, Bali United, Jumat (26/4/19).

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Persija bertekuk lutut dengan skor 1-2. Namun, saat disinggung kekalahan ini pelatih Ivan Kolev menyebutkan ada beberapa faktor yang turut mempengaruhi kekalahan timnya.

"Saya sampaikan ada dua hal di depan kami ada sebuah tugas yang pertama dilalui. Absennya beberapa pemain penting sangat berefek buat kami karena mempengaruhi permainan di atas lapangan," jelas Kolev. 

Dengan beberapa hal ini, Kolev memang mengaku lebih memilih skema bertahan. Dia sengaja meminta para pemainnya tidak tampil agresif seperti biasa.

"Setelah ini, kami ada pertandingan di Vietnam. Oleh karena itu, hari ini kami lebih pasif dan banyak kasih kesempatan Bali United untuk bermain lebih aktif," beber pelatih asal Bulgaria tersebut.

"Sangat disayangkan kami kemasukan dua gol, tapi kami juga bisa mencetak satu gol dan babak kedua anak-anak terlihat mengontrol permainan," tutupnya.

Euforia Juara Piala Presiden 2019 Arema FC 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT