Liga Inggris

Raheem Sterling: Memang Siapa yang Ingin Liverpool Juara?

Jumat, 26 April 2019 21:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Raheem Sterling mengatakan bahwa tidak ada yang ingin Liverpool juara Liga Primer Inggris 2018/19. Copyright: © Getty Images
Raheem Sterling mengatakan bahwa tidak ada yang ingin Liverpool juara Liga Primer Inggris 2018/19.

INDOSPORT.COM - Pemain klub sepak bola Manchester City, Raheem Sterling, melontarkan komentar kocak terkait perhelatan memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris 2018/19 dengan Liverpool.

Manchester City dan Liverpool memang saling bersaing untuk mendapatkan posisi pertama Liga Primer Inggris 2018/19.

Sebelumnya, The Reds berhasil memuncaki klasemen selama beberapa pekan. Namun, The Citizens berhasil merebut posisi tersebut setelah memenangkan pertandingan derby lawan Manchester United di Old Trafford yang berakhir dengan skor 2-0.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Echo Liverpool, gelandang Manchester City tersebut mengatakan bahwa tidak ada yang ingin Liverpool juara Liga Primer Inggris 2018/19.

"Anda tidak menginginkan hal itu, saya tidak menginginkannya juga. Saya pikir, semua orang memang tidak ingin Liverpool juara," ucap Sterling.

"Perebutan gelar juara adalah hal yang menyenangkan. Terlebih lagi, Liverpool akan dengan mudah menyusul kami jika kami melakukan kesalahan," tambahnya.

Di Liga Primer Inggris 2018/19, Manchester City berhasil menjadi pemuncak klasemen dengan torehan 89 poin. Sementara itu, Liverpool menempel ketat di posisi dua dengan 88 poin dengan sama-sama telah bermain sebanyak 35 kali.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris Hanya di INDOSPORT.COM