Liga Indonesia

Siaga Penuh, PSM Soroti Rasa Lapar Bhayangkara FC di Piala Indonesia

Jumat, 26 April 2019 18:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© PSM Makassar
Darije Kalezic dalam jumpa pers jelang melawan Kaya FC Copyright: © PSM Makassar
Darije Kalezic dalam jumpa pers jelang melawan Kaya FC

INDOSPORT.COM - PSM Makassar bertandang ke markas Bhayangkara FC dalam laga leg pertama perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Duel ini akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta pada Sabtu (27/4/19) besok.

Bertandang ke markas Bhayangkara, PSM bukannya tanpa misi. Mereka setidaknya ingin meraih hasil maksimal seperti yang diutarakan oleh pelatih Darije Kalezic.

"Senang sekali bisa berada di babak 8 besar Piala Indonesia. Kami juga sibuk di Piala AFC, tapi kami tetap selalu menantikan Piala Indonesia," ucap Kalezic di Stadion PTIK Jakarta, Jumat (26/4/19). 

Meski begitu, pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini tak mau gegabah. Dia mewaspadai rasa lapar Bhayangkara yang terakhir bermain akhir Maret lalu saat itu takluk empat gol tanpa balas dari Arema FC di ajang pramusim bertajuk Piala Presiden 2019.

"Besok melawan tim yang tidak bermain hampir sebulan. Hal ini bisa negatif dan positif karena mereka lapar dan segar," ujar pria yang mengawali karier kepelatihan di Eredivisie Belanda tersebut.

"Maka itu, saya akan bicara lebih banyak dengan tim saya. Kami bisa dikatakan bugar, segar, dan berharap bisa mendapatkan hasil bagus besok," tukasnya.

Euforia Juara Piala Presiden 2019 Arema FC 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%