Liga Indonesia

Sudah Move on, PSM Lupakan Kenangan Pahit di Stadion PTIK Musim Lalu

Jumat, 26 April 2019 19:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSM Makassar
PSM Makassar melakoni latihan resmi jelang melawan Bhayangkara FC pada Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion PTIK, Jumat (26/4/19). Copyright: © Media PSM Makassar
PSM Makassar melakoni latihan resmi jelang melawan Bhayangkara FC pada Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion PTIK, Jumat (26/4/19).

INDOSPORT.COM - PSM Makassar kembali menyambangi Stadion PTIK, Jakarta. Mereka akan menghadapi Bhayangkara FC dalam partai leg pertama perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19, Sabtu (27/4/19) besok.

Kembali bertandang ke Stadion PTIK, PSM mencoba melupakan kenangan pahit musim lalu, yakni saat ditahan 1-1 oleh Bhayangkara di Liga 1 2018. Akibatnya, mereka jadi kehilangan peluang merengkuh gelar juara. 

Namun, kini PSM mencoba bangkit seperti yang dikatakan langsung oleh pelatih Darije Kalezic. Dia tidak ingin mengungkit lagi masa lalu dan lebih memikirkan masa depan.

"Pengalaman saya di sepak bola, apa pun yang sudah terjadi, itu adalah sejarah. Situasi tahun lalu akan sangat berbeda dengan esok. Sungguh dua hal berbeda yang tak bisa dikaitkan satu sama lain," ucap Kalezic.

Selain itu, pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini juga tidak ambil pusing di laga besoj. Sebab, duel melawan Bhayangkara bukan lagi penentuan gelar juara seperti tahun lalu.

"Yang terpenting besok kami tidak bermain sambil memikirkan gelar juara. Kami masih punya pertandingan leg kedua di Makassar," tukas Kalezic.

PSM memang masih memiliki kesempatan membalas bila laga besok harus menelan kekalahan. Kesabaran mereka bisa berbuah manis di Stadion Mattoangin pada 3 Mei mendatang.

Euforia Juara Piala Presiden 2019 Arema FC 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%