Liga Indonesia

Sukses Kalahkan Persija, Bek Bali United Ajukan 'Permintaan Khusus'

Jumat, 26 April 2019 20:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Shahar Ginanjar berhasil menepis tendangan penalti Stefano Lilipaly.

INDOSPORT.COM - Kemenangan 2-1 Bali United atas Persija Jakarta di leg pertama babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/04/19) disambut dengan senang hati oleh bek Serdadu Tridatu, Ricky Fajrin.

Ia menilai timnya layak mendapatkan kemenangan karena semua pemain telah bekerja keras selama latihan hingga pertandingan hari ini.

Namun, Ricky Fajrin tidak ingin Bali United terlalu lama larut dalam euforia kemenangan.

Menurutnya, skor 2-1 belum sepenuhnya aman dan Persija masih punya kesempatan membalas saat leg kedua awal bulan depan di Jakarta, sehingga bek asal Semarang, Jawa Tengah itu pun mengajukan permintaan khusus untuk pendukung Bali United atau biasa dikenal dengan Semeton.

"Hari ini kami punya banyak peluang, kita ingin memenangkan laga dengan hasil lebih baik tapi hasilnya 2-1," bukanya.

"Kami tetap bersyukur (dengan hasil ini) dan kami akan berusaha yang terbaik di leg kedua nanti di kandang Persija dan semoga Semeton tetap ada buat kami," harap Ricky soal laga leg kedua.

Keinginan dan harapan Ricky Fajrin soal leg kedua pun selaras dengan apa yang disampaikan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Pelatih berpasor Brasil itu mengingatkan anak asuhnya agar lebih siap dan konsentrasi dari menit awal hingga akhir pada laga leg kedua nanti.

Pada laga petang tadi, tim Serdadu Tridatu menang lewat dua gol yang disumbangkan Stefano Lilipaly pada menit ke-52 dan 81. Sementara satu-satunya gol balasan Persija diciptakan Bambang Pamungkas pada menit ke-85.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%