Liga Indonesia

Persija Kalah 4 Kali Beruntun, Tagar #KolevOut Menggema di Media Sosial

Jumat, 26 April 2019 18:11 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Ivan Kolev saat memberikan arahan saat official training Persija jelang AFC Cup melawan Ceres-Negros di stadion GBK Senayan, Jakarta, Senin (22/04/19). Foto: Herry ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Ivan Kolev saat memberikan arahan saat official training Persija jelang AFC Cup melawan Ceres-Negros di stadion GBK Senayan, Jakarta, Senin (22/04/19). Foto: Herry ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta kembali menelan kekalahan, kali ini di Kratingdaeng Piala Indonesia. Tagar #KolevOut pun mulai bermunculan di media sosial. 

Klub sepak bola Persija Jakarta, kembali harus menelan kekalahan. Persija Jakarta baru saja kalah dari Bali United di laga leg pertama babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. 

Bermain di kandang lawan, Persija Jakarta kalah dengan skor 1-2. Meski masih ada kesempatan untuk membalikkan keadaan di leg kedua, tapi nampaknya The Jakmania sudah hilang kesabaran. 

Pasalnya, kekalahan tersebut adalah kekalahan ke-4 secara beruntun yang dialami Persija Jakarta di berbagai ajang. Diawali kalah adu penalti lawan Kalteng Putra di Piala Presiden, kalah dua kali lawan Ceres Negros di Piala AFC, serta kalah dari Bali United. 

Buntutnya, pelatih Ivan Kolev menjadi sasaran kekecewaan suporter,  tagar #KolevOut mulai membahana di media sosial Twitter, seperti beberapa yang telah INDOSPORT rangkum. 

Persija Jakarta sendiri masih punya harapan lolos di Piala AFC dan Kratingdaeng Piala Indonesia, sebelum menghadapi Liga 1 2019. 

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM