Liga Inggris

Terseok-seok, Solskjaer Masih Yakin Manchester United Bisa Geser Chelsea

Jumat, 26 April 2019 23:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer masih percaya timnya mampu geser posisi Chelsea di Liga Primer Inggris 2018/19. Copyright: © GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer masih percaya timnya mampu geser posisi Chelsea di Liga Primer Inggris 2018/19.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin bahwa tim asuhannya mampu untuk finish di empat besar Liga Primer Inggris 2018/19. Keyakinan itu diutarakan Solskjaer meski Manchester United tengah terseok-seok usai kalah 2 kali di Liga Primer Inggris.

Manchester United saat ini tengah berada di posisi enam dalam tangga klasemen Liga Primer Inggris 2018/19 dengan 64 poin. Untuk bisa mencapai posisi empat besar, Pogba dan kawan-kawan minimal harus menggeser posisi Chelsea yang berada di peringkat empat dengan 67 poin.

"Kami masih berjuang untuk posisi empat besar dan fokusnya ada di Chelsea. Kami tidak peduli dengan pesaing kami karena masih ada tiga pertandingan lagi yang harus kami selesaikan," tutur Solskjaer seperti dilansir dari laman portal berita Reuters.

"Ini adalah tantangan dan periode yang sulit bagi kami. Liga Primer Inggris adalah liga yang luar biasa dan banyak hal tak terduga terjadi di sini," pungkasnya.

Masih ada tiga pertandingan tersisa bagi Manchester United di Liga Primer Inggris 2018/19, yaitu laga melawan Chelsea, Huddersfield, dan Cardiff City.

Pertandingan terberat adalah melawan The Blues yang saat ini berada di posisi empat. Kemenangan di laga tersebut akan sangat berarti bagi tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer karena jika mereka mampu mengalahkan Chelsea, Manchester United akan naik tiga poin menjadi 67 poin, sama dengan poin The Blues saat ini.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris Hanya di INDOSPORT.COM