Liga Italia

Inter Milan Diminta Hentikan Dominasi Juventus Musim Depan, Memang Bisa?

Sabtu, 27 April 2019 19:10 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© sportskeeda.com
Lautaro Martinez striker Inter Milan Copyright: © sportskeeda.com
Lautaro Martinez striker Inter Milan

INDOSPORT.COM - Striker klub sepak bola Inter Milan, Lautaro Martinez, mengakui Juventus tampil hebat pada Serie A Italia 2018/19. Namun, ia berharap timnya bisa memberi tantangan serius pada musim depan.

Juventus telah dipastikan menjadi jawara Serie A Italia 2018/19 setelah mengalahkan Fiorentina, Sabtu (20/04/19). Itu merupakan trofi kedelapan Si Nyonya Tua dalam delapan musim terakhir.

Sementara itu, Inter Milan tertinggal jauh dari Juventus dengan duduk manis di posisi ketiga. Bahkan, jarak poin keduanya sangat besar, yakni 26 poin.

"Melihat poinnya, kami akan mengatakan bahwa perbedaannya besar. Kami menyadari hal ini, tetapi di musim berikutnya kami harus mengubah ini," kata Martinez kepada kanal berita olahraga Gazzetta dello Sport.

"Kami adalah klub yang hebat, sangat penting untuk melakukannya. Impian besar saya adalah memenangkan kejuaraan bersama Inter." lanjutnya.

"Tetapi untuk melakukan itu, tidak cukup untuk membicarakannya. Semua orang perlu diyakinkan secara psikologis: para penggemar, manajer, dan pemain," ujar striker asal Argentina itu.

Namun, sebelum itu, ia ingin timnya bisa terus bersaing untuk finis di posisi tiga besar. Dengan cara menyabet seluruh laga sisa dengan kemenangan, termasuk melawan Juventus di Giuseppe Meazza, Minggu (28/04/19) dini hari WIB.

"Kami tidak bisa gagal lolos di Liga Champions musim ini, itu adalah tujuan terakhir yang kami miliki," tegasnya menutup.

Juventus sendiri dikenal sebagai raja di liga domestik Italia selama delapan musim berturut-turut. Memiliki komposisi pemain yang mumpuni ditambah dengan pelatih kawakan macam Massimiliano Allegri, membuat Si Nyonya Tua perkasa di Negeri Pizza tersebut.

Belum lagi kedatangan sang megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, yang membuat lini depan Juventus kian tajam membuat tim-tim Italia lainnya diyakini akan sulit menghentikan dominasi Juventus. Meski begitu, bola itu bundar dan segala hal dapat saja terjadi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%