Liga Indonesia

Kalahkan Persija, Pelatih Bali United Sanjung Yabes Roni dan Irfan Bachdim

Sabtu, 27 April 2019 14:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bali United Stefano Cugurra pada acara jumpa pers grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Sabtu (2/3/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bali United Stefano Cugurra pada acara jumpa pers grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Sabtu (2/3/19).

INDOSPORT.COM - Bali United sukses menekuk tamunya, Persija Jakarta, dalam laga leg pertama perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/19).

Kemenangan yang diraih dengan skor tipis 2-1 itu lantas disambut positif oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Dia tak segan memuji hasil kerja keras anak asuhnya sepanjang 90 menit di atas lapangan.

Secara khusus, Teco memberikan apresiasi kepada dua anak asuhnya yang diturunkan di lini depan, yakni Yanes Roni dan Irfan Bachdim. Mereka dinilai bermain bagus dan mampu menutupi absennya penyerang andalan, Ilija Spasojevic, yang masih berkutat dengan cedera.

"Yabes bagus, dia ikut taktik yang kami terapkan. Dia bertahan dan menyerang juga bagus, kemudian juga bisa bantu tim saat team work. Lalu, Irfan juga punya kualitas, dia pekerja keras. Mereka bermain bagus," tutur pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Lebih lanjut, Teco enggan berkomentar banyak soal wasit. Baginya, yang terpenting usai kemenangan adalah bagaimana mempersiapkan tim untuk kembali siap menjalani laga leg kedua pada awal bulan depan meningat Persija masih punya kans membalaskan kekalahannya.

"Saya tak ingin berkomentar soal wasit, wartawan bisa menilai karena saya ada di pinggir lapangan. Kalian di atas tribun jadi bisa tulis apa yang kalian lihat. Sekali lagi saya tidak mau komentari wasit," ujarnya.

"Soal laga, kami menang karena kami kerja keras. Jadi, untuk laga kedua, kami ada waktu buat istirahat, perbaiki tim dan harus siap saat kesana," imbuh Teco.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%