Sponsored

Ortus Eight, Sepatu Bola Keren Pilihan Pesepakbola Indonesia

Sabtu, 27 April 2019 21:35 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Dimas Nurikhsani Estuning/INDOSPORT
Sepatu Ortus Eight Copyright: © Dimas Nurikhsani Estuning/INDOSPORT
Sepatu Ortus Eight

INDOSPORT.COM - Pada Rabu (24/04/19) lalu, produk lokal Indonesia yang bergerak dalam bidang Sports and Lifestyle, Ortus Eight mengadakan launching kedua yang bertajuk 2019 Summer Product Launching bertempat di Hotel Ciputra, Jakarta.

Produk yang dinaungi oleh PT. Vita Nova Atletik ini mulai berdiri pada Februari 2018, dan memulai promosi dan kampanye secara digital pada Agustus 2018.

© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Ortus Eight Copyright: Shintya Anya Maharani/INDOSPORTBerbagai macam produk Ortus Eight.

Dalam setahun, Ortus Eight mengadakan launching produk sebanyak dua kali,  yakni Summer Collection (di awal tahun) dan Spring Collection (di akhir tahun).

"Ini adalah launching kedua kami guna melengkapi koleksi hingga akhir tahun 2019, dan disini kami mengundang dealer dan toko olahraga seluruh Indonesia untuk melihat secara langsung produk Ortus Eight," ujar Yuda Amardika selaku Brand Manager Ortus Eight kepada INDOSPORT.

"Sambutan dari masyarakat terkait produk Ortus Eight ini di luar dugaan ya, dalam arti bagus banget. Makanya kami sedang push untuk semua produk ini segera rilis," imbuhnya.

Meski fokus kepada sepak bola dan futsal, produk apparel Ortus Eight pun tidak kalah menarik. Ada sneakers, kaos kaki,  tas, dan kaos yang sangat cocok dipakai untuk yang tidak suka olahraga.

© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Ortus Eight Copyright: Shintya Anya Maharani/INDOSPORTBerbagai macam produk Ortus Eight.

"Saya ingin Ortus Eight menjadi produk yang dipakai baik di dalam lapangan dan juga di luar lapangan, dan untuk yang tidak bermain sepak bola juga bisa memakai produk kami," jelas Yuda.

"Kami berkomitmen nggak setengah-setengah,  kami membuat produk yang berkualitas tapi tetap dengan harga yang affordable," ucapnya.

Terdapat deretan beberapa pemain sepak bola ternama yang menjadi Brand Ambassador dari produk ini, yakni Bayu Gatra, Rasyid Bakrie, M. Arfan, Fadil Sausu dan terakhir ialah pemain muda andalan Persib Bandung yang baru saja dipanggil ke proses seleksi Timnas U-19, Beckham Putra Nugraha.

"Kami berharap produk kami bisa memberikan keuntungan kepada toko-toko olahraga di Indonesia,  terdistribusi dengan baik, dan masyarakat Indonesia bisa menikmatinya dengan mudah," tutup Yuda.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%