Bursa Transfer

Paul Pogba Dikabarkan Bakal Hengkang, Solskjaer Beri Respons Berkelas

Sabtu, 27 April 2019 03:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer beri respons mengejutkan terkait kabar kemungkinan pindahnya Pogba dari Manchester United. Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer beri respons mengejutkan terkait kabar kemungkinan pindahnya Pogba dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberi respons berkelas terkait kabar kemungkinan Paul Pogba keluar dari klub tersebut.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Mirror, Solskjaer berkata bahwa Pogba harus tetap di Manchester United.

"Anda tidak bisa menjamin apapun di dunia sepak bola. Ya, saya pikir Paul harus tetap di sini. Dia adalah salah satu kunci sukses Manchester United," kata pelatih berusia 46 tahun tersebut.

"Dia telah melakukan pekerjaan yang fantastis untuk kami. Dia memang manusia biasa sama seperti kami, tapi dia adalah pemimpin di lapangan dan kami sangat menginginkannya. Namun saya bisa menjamin bahwa dia akan tetap di klub," pungkasnya.

Pogba memang telah memiliki andil besar dalam kesuksesan tim Setan Merah. Striker asal Prancis tersebut telah menyumbang 24 gol dari 89 total pertandingan yang diikutinya selama memperkuat Manchester United sejak 2013.

Di musim 2018/19 ini, Pogba telah mencetak 16 gol dan 11 assists dari 44 laga di Liga Primer Inggris, Liga Champions, dan Piala FA.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM