Liga Indonesia

PSIM Yogyakarta Eksodus Bogor FC, Cristian Gonzales Menyusul?

Sabtu, 27 April 2019 16:02 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Bogor FC
Cristian Gonzales jalani latihan dengan mengenakan jersey Bogor FC Copyright: © Bogor FC
Cristian Gonzales jalani latihan dengan mengenakan jersey Bogor FC

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, PSIM Yogyakarta, sibuk merekrut pemain anyar di bawah konsorsium baru, Bambang Susanto.

PSIM Yogyakarta belakangan banyak mendatangkan pemain dari Bogor FC yang ditinggal Effendy Syahputra selaku komisaris tim. Hal itu tidak lepas dari kedekatan Bambang dan Effendy.

Hingga kini, telah ada 11 pemain Bogor FC yang didatangkan PSIM Yogyakarta, salah satunya ialah pemain terbaik Liga 2 2018, Ichsan Pratama.

Tidak menutup kemungkinan, PSIM Yogyakarta akan mendatangkan striker naturalisasi yang bersinar bersama PSS Sleman musim 2018 lalu, Cristian Gonzales.

Gonzales sempat berlatih bersama Laskar Mataram saat menjalani latihan di Hambalang. Mengenai perekrutan Gonzales, Bambang mengaku masih bernegosiasi dengan Bogor FC.

“Soal Gonzales, dia ikut latihan sementara dengan kami untuk menjaga kebugaran. Soal kemungkinan kontrak, kami masih negosiasi dengan Bogor FC,” kata Bambang kepada wartawan.

El Loco telah menginjak usia 42 tahun. Akan tetapi, ketajamannya belum juga habis yang dibuktikan dengan torehan 15 gol atau top skor terbaik kedua bersama Vivi Asrizal yang kini membela Bogor FC.

Sementara itu, PSIM Yogyakarta tengah dikaitkan dengan striker Bali United, Irfan Bachdim. Laskar Mataram kini masih menyisakan 2 sampai 3 slot pemain jelang bergulirnya Liga 2 2019.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM